Jumat, 05 September 2014

SERIAL "TAKUT" BUKUNE


Penerbit Bukune baru saja merilis 4 novel langsung dan serempak pada akhir Agustus 2014. Keempatnya merupakan serial "TAKUT" dengan genre horor remaja. Apa aja sih judulnya?
1. Kamera Pengisap Jiwa oleh Ruwi Meita
2. Bisikan Kotak Musik oleh Ade Igama
3. Apartemen Berhantu oleh Retty Tania
4. 7 Hari di Vila Mencekam oleh Cerberus Plouton

Harga novel ini cukup murah yaitu Rp 35.000,- Jika kamu sudah membelinya ada beberapa pilihan cara untuk mendapat kaos cantik dari BUKUNE.

Nah, coba deh lihat halaman belakangnya. Di sana ada kuponnya. Kumpulkan keempat kupon dari 4 novel serial takut salah satunya novelku "kamera Pengisap Jiwa". Lalu buruan kirim keempat kupon itu. Nah, ketentuan lengkapnya di sini nih.
1. Kumpulkan 4 kupon dari 4 buku seri Takut yang diterbitkan Bukune.
2. Nomor kupon yang dikirimkan harus lengkap yangi 1-4.
3. Kirimkan 4 kupon tersebut ke Redaksi Bukune: Jl. H. Montong No. 57 Ciganjur Jakarta Selatan 12630. Cantumkan tulisan: “Kaos Takut” di pojok kiri amplop.
4. Hanya 150 pengirim pertama yang berhak mendapatkan 1 kaos gratis dalam program ini.
5. Nama pengirim yang berhak mendapatkan 1 kaos gratis akan diumumkan di www.bukune.com setiap tanggal 15 dan 30 hingga mencapai pengirim yang ke-150.
6. Cantumkan alamat dan nomor telepon dengan lengkap karena buku akan dikirimkan ke alamatmu. Kesalahan penulisan alamat oleh pengirim di luar tanggung jawab Bukune.
Pengen dapat kaos gratis serial TAKUT Bukune? Ikuti nih caranya. Sangat cocok untuk kamu yang suka selfie
a. Penulis membacakan penggalan bukunya dalam bentuk video 15 detik di instagram.
b. Pembaca akan ditantang untuk membuat versi yang lebih menakutkan.
c. Peserta yang paling banyak likes-nya akan mendapatkan kaos seri Takut.
d. Peserta dapat mengirimkan video dari pukul 08.00-19.00. Pukul 19.00-22.00 akan dilakukan vote untuk 5 nominasi paling Bikin Takut. Pukul 22.00 pemenang akan diumumkan.
e. Video harus mengunakan cover seri takut “Jangan Nengok ke Belakang”.
Even ini berlangsung setiap malam Jumat di bulan September. Jadi comot novelku "Kamera Pengisap Jiwa" di tokbuk terdekat. Kaosnya keren lho. Aku aja pengen. Pantengin terus @Bukune di twitter

Tidak ada komentar:

Posting Komentar