Sabtu, 27 Juni 2015

PENGUMUMAN BLOGTOUR DAYS OF TERROR



Akhirnya puncak blogtour Days Of Terror telah berakhir. Saya mengucapkan terimakasih atas partisipasi teman-teman semua. Sepertinya saya akan membuat cerbung ini menjadi sebuah novel, tentunya tidak akan sesingkat ini karena masih banyak yang bisa dieksplor. Jadi karena itulah tidak akan saya beberkan endingnya.


Jawaban semua teman-teman sangat bagus. Sayangnya, hanya akan ada dua pemenang. Jadi saya memilih pemenang pertama adalah AEP BARZAH dengan alamat twitter @AepSB13 alasannya saya sangat terkesan dengan begitu banyaknya pilihan ending yang dia tulis dan semuanya begitu horor. Saya sangat menghargai usahanya.
Pemenang kedua saya tentukan dari undian sebab mengingat semua jawaban yang bagus dan akhirnya undian itu jatuh pada BINTANG PERMATA ALAM @Bintang_ach

Selamat kepada pemenang. Untuk yang belum beruntung saya tetap mengucapkan terimakasih. Akan ada banyak blogtour lagi ya sebab saya begitu semangat menulis banyak novel. Semoga semua novel yang saya tulis bisa diterbitkan dan bisa ngadain blogtour lagi.  Untuk pemenang sila kirim alamat dan nomor telepon ke email saya ruwi_m@yahoo.com Saya minta maaf jika keputusan kemenangan ini tidak memuaskan semua pihak.

Salam Kreatif

1 komentar: